× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
1 0 0 0 0 0
1
   ic_mode_light.png

Bigo Live Bangun Komunitas Virtual Positif di Malaysia

Bersamaan komunitas terus berlindung di rumah serta mempraktikkan jarak sosial, Bigo Live, platform streaming langsung global terkemuka, memperoleh energi tarik positif di Malaysia. Dalam 6 bulan ke depan, Bigo Live hendak berinvestasi buat meningkatkan komunitasnya dengan memperkenalkan sampai 5. 000 pembuat konten tiap bulan. Sampai 30. 000 pembuat konten di Malaysia hendak disiarkan langsung di platform Bigo Live pada akhir tahun ini.


Di Malaysia, Bigo Live sudah memandang perkembangan lebih dari 20 persen dalam jumlah pengguna Bigo Live. Orientasi lebih banyak pembuat konten berperan buat penuhi permintaan serta atensi yang terus bertambah ini. Komunitas Bigo Live terdiri dari bermacam kelompok orang dengan bermacam bakat yang berbagi serta membuat konten buat menginspirasi serta mengangkut sepanjang pandemi.


Mike Ong, Wakil Presiden, BIGO Technology berkata," Kami terus memandang atensi global yang besar pada streaming langsung bagaikan metode untuk komunitas buat senantiasa tersambung. Lewat aplikasi, orang Malaysia mempunyai platform buat dihibur oleh bakat lokal mereka sendiri serta menyebarkan perihal positif dalam komunitas yang dinamis."


Semenjak peluncuran kampanye Bigo Live semacam#STAYATBIGO, pembuat konten Bigo Live sudah diberi peluang buat menghibur serta tampak, sembari memperoleh pemasukan. Seluruh pembuat konten terakreditasi mempunyai cerita unik, kemampuan, serta pengetahuan buat dibagikan dengan penggemar mereka lewat tahap streaming langsung. Juli ini, kami menyoroti sebagian streaming langsung unik yang membuat pengguna terus ikut serta sepanjang pandemi:


Bigo Live menyiarkan langsung Brenda, Khinyo, serta Angeline di Bigo Live Lebih Brenda Anura Londoh( ID Bigo: BrendaLondoh)- Brenda merupakan penyanyi live performance yang memakai hasratnya dalam bernyanyi buat membantunya dalam mengelola kecemasan. Ia pula berdialog tentang permasalahan kesehatan mental serta topik motivasi dengan penggemarnya.


Zeng Jingkai( Khinyo)( ID Bigo: Yo13143344)- Khinyo merupakan pembaca kartu tarot yang membagikan panduan untuk mereka yang merasa tersesat dalam hidup serta butuh ditunjukan ke jalur yang benar.


Angeline Tan( ID Bigo: line2)- Angeline merupakan peramal yang menolong orang lain menciptakan jalur masa depan mereka sembari membagikan jawaban atas seluruh persoalan. Angeline mengumpulkan data tentang takdir penonton bersumber pada bertepatan pada lahir serta ciri mereka.


Bigo Live lagi mencari pemimpin agensi/ pembuat konten baru, mereka yang tertarik bisa mengirim email ke customerservice4@bigo. televisi.


Aplikasi ini dikala ini mempunyai lebih dari 400 juta pengguna di lebih dari 150 negeri di segala dunia serta terus jadi yang terdepan dalam industri streaming langsung. Pada kuartal awal tahun 2020, Bigo Live menggapai pencapaian 26, 7 juta rata- rata pengguna aktif bulanan( Ingin), bertambah 37, 8 persen dari tahun ke tahun.


Download Bigo Live


Tentang Bigo Live


Bigo Live merupakan salah satu komunitas sosial streaming langsung dengan perkembangan tercepat di dunia tempat pengguna menyiarkan secara real- time buat berbagi momen kehidupan, menunjukkan bakat mereka, serta berhubungan dengan orang- orang dari segala dunia.


Bigo Live mempunyai dekat 400 juta pengguna di lebih dari 150 negeri serta dikala ini jadi pemimpin pasar dalam industri streaming langsung. Diluncurkan pada Maret 2016, Bigo Live dipunyai oleh BIGO Technology yang berbasis di Singapore.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikel Peristiwa Informasi Menarik Teknologi Hiburan
+