× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
6 0 0 0 0 0
6
   ic_mode_light.png

Sinopsis Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles: The Movie (2022)

Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles Sub Indo –  Neraka ada di Bumi, jadi itu berarti Partai Republik memenangkan rimshot! Atau, sedikit lebih buruk, alien dari dimensi lain muncul dan mengubah planet ini menjadi gurun berwarna merah muda permen karet, saya berasumsi hanya dapat dihuni oleh parasit mikroskopis dan klon Ted Cruz, dengan asumsi Anda dapat membedakannya. Alien disebut Krangs dan Teenage Mutant Ninja Turtles pemberani kami, mungkin tidak lagi remaja, dengan asumsi berlalunya waktu mempengaruhi mereka, dan mungkin tidak, siapa tahu, mereka mutan dan semuanya, mencoba untuk menghentikan mereka. Ini tidak bekerja. Leonardo (Ben Schwartz) adalah “ninja terhebat di dunia,” yang tidak banyak bicara mengingat keadaan populasi dunia, dan Michelangelo (Brandon Mychal Smith), yang pernah menjadi dorkwad yang suka mengoceh, sekarang menjadi penyihir mistik agung dengan tengkorak. Satu-satunya harapan untuk menyelamatkan dunia adalah, jelas, membuka portal waktu dan mengirim teman mereka Casey Jones (Haley Joel Osment!), seorang pejuang dengan topeng hoki dan tongkat yang dihiasi dengan gergaji mesin, 20 tahun ke masa lalu untuk menemukan doohickey dan mencegah Krang mendapatkan doohickey itu, dan karena itu menghentikan seluruh kejadian Krang.

Jadi itulah plot utamanya. Pada tahun 2022, sudah dua tahun sejak Nickelodeon membatalkan Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles, karena begitulah cara kerja matematika. Anak laki-laki kura-kura sekarang memiliki kekuatan mistis, dan tuhan tolong jangan tanya saya apa itu, karena itu membutuhkan pemahaman salah satu dari banyak urutan aksi yang membuat hiperventilasi film. Jadi mereka berbeda, apa yang saya katakan, tetapi tidak begitu berbeda sehingga Anda tidak akan mengenali mereka sebagai prajurit konyol penggaruk pizza yang kita kenal dan cintai sejak, seperti, 1986? Ini disebut integritas – integritas merek. Integritas seperti itu, seluruh kekuatan mistik dihilangkan sehingga kami juga tidak melihat mereka melakukan sesuatu yang terlalu berbeda. Yaitu, tindakan mereka, yang sama kejamnya dengan sebelumnya. Selalu dengan kekerasan. Tidak ada konflik terkait Kura-kura Ninja yang akan diselesaikan dengan diplomasi. Tidak ada kompromi. Tidak setuju untuk tidak setuju. Hanya menendang, meninju, menebas, memukul, meledakkan, menusuk, menabrak, meledak dan berteriak. Teriakan keras, keras. Anda akan mengendarai anak-anak untuk mengendarai kenop volume sialan itu, tetapi Anda akan bodoh untuk mengharapkan hal lain.

Plotnya sangat banyak dari The Terminator, jadi silakan, sebut saja The Turtleminator, saya tidak keberatan sama sekali. Ini menawarkan nuansa barang-barang Marvel dan Ghostbusters juga. Tetapi jika ROTTMNT:TM merampok sesuatu tanpa malu-malu, itu adalah nada snarkwit dari Teen Titans Go!.

Pertunjukan yang Layak Ditonton: Sosok ayah tikus kura-kura, Master Splinter (Eric Bauza) ingin anak-anak yang mengoceh itu diam agar dia bisa menonton ceritanya, dan kita semua ada untuknya, bukan? (Dan dia mendapatkan one-liner terbaik.)

Dialog yang Mengesankan: Splinter menjadi kritis terhadap orang jahat jahat besar yang bertindak buruk demi dirinya sendiri: “Rutinitas psiko ini menipis. Di mana pengembangan karakternya?”  Jika kamu ingin  nonton dan download film Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles Sub Indo silahkan kunjungi situs

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+