× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Metode Memasukkan Kode Voucher Telkomsel dan Kegunaannya

Cara memasukkan kode kupon Telkomsel cukup mudah dilakukan. Terutama jika Anda membeli kupon dalam bentuk fisik. Proses aktivasi dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama menggunakan proses telepon operator yang berkinerja USD kedua.



Informasi lebih lanjut terkait dengan cara mengaktifkan atau menggunakan kode kupon di Telkomsel. Cara membuatnya dengan mudah diisi.


Untuk mengetahui cara memasukan voucher Telkomsel, Anda dapat mengikuti beberapa formulir di bawah ini:


1. Gunakan USD


Gunakan USD


Gunakan USD


Cara pertama ini dapat dilakukan dengan menggunakan kode USD. Dengan cara ini, seseorang dapat membuat proses dengan mudah memverifikasi menggunakan langkah -langkah berikut:


Siapkan kupon fisik Telkomsel yang kodenya belum pernah digunakan.


Ketik *133 *(Kode Bukti)#.


Ikuti kode yang disebutkan di atas selalu berakhir dengan #.


Setelah itu, Anda dapat menekan tombol telepon atau ya.


Secara otomatis, kode voucher akan masuk jika belum digunakan untuk meningkatkan kredit yang dimiliki.


2. Gunakan operator


Gunakan operator


Gunakan operator


Cara kedua dapat dilakukan dengan menggunakan operator. Triknya dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini:


Anda dapat masuk untuk melakukan panggilan ke 888.


Ikuti instruksi yang ada di sana, terutama yang terkait dengan pulsa beban menggunakan kupon.


Setelah itu, selesaikan kode kupon yang sudah dimiliki.


Secara otomatis, pulsa akan meningkat sendiri.


Lihat juga: Cara Mengubah Wallpaper WA di Android


Cara mengisi


Selain menggunakan metode yang dibahas di atas. Ternyata ada formulir lain yang dapat dibuat untuk mengisi kredit dengan mudah. Tidak perlu datang langsung ke konter untuk membeli kupon atau mengisi.


1. Mytelkomsel


Mytelkomsel


Mytelkomsel


Cara pertama untuk mengisi ulang adalah dengan menggunakan aplikasi Telkomsel saya. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan proses pengisian ulang dengan membeli berbagai jenis paket yang disediakan.


Aplikasi ini banyak digunakan karena ada beberapa keuntungan dibandingkan dengan bentuk lain. Pertama adalah permintaan resmi ini, jadi tidak akan menyebabkan masalah saat mengisi. Kedua aplikasi sering memberikan promosi.


Jika aplikasi ini sering digunakan, beberapa promosi yang menarik umumnya akan muncul dengan harga yang sangat murah. Jadi, begitu Anda menemukan sesuatu yang murah, Anda dapat melakukan proses mengulang dan membeli berbagai jenis kupon atau pulsa.


2. Pasar


Pasar


Pasar


Cara kedua untuk mengisi adalah menggunakan pasar. Saat ini, sebagian besar pasar di Indonesia telah menyediakan segala jenis pembelian kredit dan bahkan kupon internet.


Jika Anda ingin membeli kredit atau kupon menggunakan pasar, lebih baik mendengarkan deskripsi terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga dapat membandingkan pasar satu sama lain karena harga yang ditawarkan dapat berubah.


Selain itu, juga perhatikan promosi yang disediakan oleh pasar. Terkadang ada banyak promosi dalam bentuk diskon sehingga Anda dapat memperoleh paket kredit atau internet dengan harga yang cenderung lebih rendah dari pasar.


Jika Anda memiliki pasar yang memberikan bayaran nanti. Anda juga dapat menggunakannya untuk membeli kredit dan kemudian dibayar pada akhir bulan atau awal bulan ketika sedang dalam keadaan darurat.


3. Gojak


Gojak


Gojak


Aplikasi berikutnya dapat digunakan untuk membeli pulsa Telkomsel adalah aplikasi Gojak. Saat menggunakan aplikasi ini, pembelian kredit dapat dengan mudah dilakukan setiap kali Anda memiliki saldo atau paylater diaktifkan dalam aplikasi.


Untuk membuat proses pembelian, Anda biasanya memilih menu Tekan Go. Akan ada beberapa opsi yang dapat disesuaikan.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+