× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

Pencarian Hari Ke-4 Eril Anak Ridwan Kamil Belum Berhasil, Ini Kendalanya

Pencarian putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum membuahkan hasil hingga hari keempat. Ada sejumlah kendala yang dihadapi tim di lapangan.

Dikutip dari keterangan tertulis KBRI Bern, pencarian dimulai pagi hari pukul 09.00 waktu setempat, Minggu (29/5/2022), yang dipimpin oleh Kepala Polisi Maritim Bern.

Pencarian di sesi pagi dilakukan dengan metode boat search dengan menggunakan teropong untuk memantau situasi bawah air. Area pencarian telah mengerucut pada lokasi yang dinilai paling potensial di wilayah Marzili.

Pada pencarian sesi sore, fokus area pencarian adalah antara pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde dengan menggunakan perahu. Hingga pukul 19.00 waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Menurut Polisi Maritim Bern, proses pencarian di hari keempat masih terkendala oleh tingkat kekeruhan air yang bersumber dari partikel lelehan salju. Pencarian akan kembali dilanjutkan pagi ini (30/5) waktu Swiss.

Berdasarkan foto-foto proses pencarian Eril di hari keempat, tampak Ridwan Kamil mendampingi. Ia berada di tepian sungai sekitar titik lokasi pencarian. Ridwan Kamil juga terlihat berbincang dengan kepolisian Swiss.

Seperti diketahui, kabar hilangnya Eril di Sungai Aare terjadi pada Kamis (26/5), pukul 11.24 waktu setempat. Upaya pencarian Eril oleh tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran sebagai pilot drone. Upaya pencarian intensif telah berlangsung selama empat hari hingga Minggu (29/5).

Detik.com

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaBerita
+