× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Cara Melaporkan Investasi Bodong

Cara Melaporkan Investasi Bodong � Dunia investasi semakin dilirik oleh sebagian besar masyarakat yang memahami sistemnya. Bahkan dari segi hasil yang didapatkan, seorang investor bisa saja mendapatkan hasil berlipatganda dari modal yang sudah dikeluarkannya. Itulah alasan kenapa dunia investasi yang dijalankan dengan benar akan bisa memperoleh target atau profit sesuai yang diharapkan.



Namun urusan berinvestasi bukan sebuah perkara yang mudah. Anda yang ingin terjun di dunia ini harus tetap waspada karena jika salah maka bisa jadi Anda salah satu orang yang terjebak di investasi bodong. Masalah ini sudah pasti akan merugikan Anda karena semua korbannya akan kehilangan modal yang sudah ditransferkan.



Nah, jika Anda sudah terjebak tentu berniat untuk melaporkannya bukan? Untuk memberikan solusi, berikut ini ada 4 cara melaporkan jika Anda sudah terjebak dalam investasi bodong.



https://sekuritas.co.id/bagaimana-cara-melaporkan-investasi-bodong/
❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+