× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
8 0 0 0 0 0
8
   ic_mode_light.png

PENAMPILAN SPEKTAKULER BTS DAN COLDPLAY GUNCANG PANGGUNG AMA 2021



Penonton American Music Awards (AMA) 2021 histeris saat mendengar intro lagu “My Universe” terdengar. Penggemar memang telah menantikan penampilan BTS dan Coldplay sejak keduanya mengumumkan akan manggung bareng.


Penampilan tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi BTS dan Coldplay sejak “My Universe” rilis. Kedua band ternama dunia ini pun berhasil memberikan penampilan yang spektakuler. Penonton dapat menikmati chemistry antar keduanya yang terjalin kuat.


Penonton semakin dibuat “menggila” ketika kembang api dinyalakan di atas panggung. Para musisi lain yang hadir di sini juga terlihat bersenang-senang dan menikmati penampilan BTS dan Coldplay.


Setelah penampilan tersebut, BTS kembali tampil di atas panggung AMA 2021 untuk menyanyikan lagu “Butter”. Awalnya, mereka dijadwalkan untuk membawakan lagu ini bersama Megan Thee Stallion. Namun, Megan Thee Stallion batal hadir karena alasan personal.


Tak hanya tampil membawakan lagu, BTS juga mendapatkan tiga nominasi. Mereka dinominasikan untuk kategori Favorite Pop Song (Butter), Favorite Pop Duo or Group, dan Artist of The Year.


Bangganya, BTS berhasil memenangkan penghargaan Artist of The Year. Mereka unggul di antara musisi asal Amerika sendiri, yaitu Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.


Wah, ARMY pasti semakin sayang nih sama BTS!


 


#bts #coldplay #music #wow #keren #konser #infomenarik



❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowViralKPOPmusic Berita
+