× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Nissa Sabyan dan Ayus Mengaku Ke Keluarga Saling Mencintai

Nissa Sabyan ramai diberitakan isu perselingkuhan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus. Keluarga Ayus mengungkap banyak soal rumor tersebut.

Adik Ayus, Fadhila Nova, mengungkap isu tersebut saat berbincang dengan detikcom, Kamis (18/2/2021).

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova.

Fadhila Nova menyebut keluarga sudah mengetahui perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu. Fadhila pun menuduh orang ketiga dalam rumah tangga kakaknya, Ayus dan Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," tegasnya.

Istri Ayus, Ririe Fairus, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe baru menjalankan sidang cerainya kemarin.

Dari pihak manajemen Sabyan Gambus belum mau memberikan komentar terkait tuduhan tersebut. Melalui pesan singkat kepada detikcom, sang manajer, Owan, memilih untuk tidak berkomentar.

"Wah maaf sekali, kalau terkait berita itu saya tidak bisa klarifikasi apa-apa," tulisnya dalam pesan singkat kepada detikcom.

Sampai saat ini, Nissa Sabyan pun belum memberikan klarifikasi apa pun. Akun Instagramnya terlihat digeruduk dengan pertanyaan kebenaran kabar tersebut.

Sempat adik Ayus, Fadhila Nova, memberikan balasan di kolom komentar Nissa Sabyan. Fadhila berusaha menenangkan netizen yang bertanya soal tuduhan perselingkuhan itu.

"Kakak ngerti kalian sakit hati banget sama kenyataan ini, sama kok keluarga kakak juga masih sakit hati. Tapi, jangan balas dengan kejahatan kita punya Allah setiap perbuatan pasti ada balasannya...," seperti itu balasan komentar Fadhila Nova kepada netizen yang bertanya soal Nissa Sabyan yang dituduh selingkuh dengan Ayus. Sumber: Detikcom

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaFakta UnikWowInformasi MenarikViralselebriti
+