× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
7 0 0 0 0 0
7
   ic_mode_light.png

Inilah 4 Negara Tanpa Pajak

Melansir dari beragam sumber,siapa sangka ternyata ada negara yang tidak pungut pajak pada penduduknya. Ada 4 Negara yang membebaskan warganya dari pajak penghasilan 


langsung disimak ulasan lengkapnya!



1. Uni Emirat Arab



UEA atau Uni Emirat Arab adalah salah satu negara yang tidak pungut #pajak penghasilan dari warganya. Meski tidak menarik pajak pada sektor tersebut, negara ini dinilai memiliki perekonomian yang relatif stabil, Bahkan, negara ini disebut memiliki lingkungan yang lebih multikultur daripada negara-negara tetangganya di Timur Tengah.


2. Bahama


Di negara ini, seseorang bisa menikmati bebas pajak #penghasilan tergantung dari tempat tinggal, bukan dari status kewarganegaraannya. Dengan membayar Annual Residence Permit (Izin Tinggal Tahunan) atau mendapatkan status penduduk permanen, seseorang bisa mendapatkan “privilese” tersebut. Adapun status penduduk permanen bisa didapat dengan melakukan pembelian real estat di sana.


3. Bermuda


Bermuda adalah negara bebas pajak penghasilan yang diberkati dengan #pemandangan yang luar biasa mengagumkan. Meski begitu, lokasinya yang relatif sulit diakses membuat negara ini disebut sebagai negara dengan ongkos termahal untuk dikunjungi. Adapun negara ini memiliki pendapatan dari sektor #pariwisata yang dilengkapi dengan pantai pasir merah hingga restoran mewah.


4. Andorra


Tak hanya terkenal karena bebas pajak, #negara ini pun menggratiskan PPN, lo. Mengingat negara ini terlihat sangat ramah terhadap pajak, Andorra juga tercatat memiliki salah satu industri perbankan yang berkembang dengan baik. Untuk menjadi warga negaranya, kamu harus melalui proses naturalisasi yang bisa berlangsung hingga lebih dari 10 tahun!

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaEkonomiFakta UnikWowViralBisnisInvestasiPariwisataWisata
+