× -bahasa-

×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Gelambir SIRNA dengan 8 Referensi Merek Minuman Fiber Terbaik!

Viralnya gaya hidup untuk menurunkan berat badan, menjadikan produk minuman fiber banyak digemari oleh berbagai kalangan. Yang mana produk tersebut mengandung kadar serat tinggi yang bagus sebagai support program diet lho! Nah…bagi Anda yang sedang mencari produknya dengan komposisi isi super mantul, berikut ini beberapa referensi merek minuman fiber terbaik yang dapat Anda coba. Intip yuk!



Referensi merek minuman fiber terbaik ada di sini!
Mooles
Salah satu produk jebolan dari YellowFit kitchen yang satu ini, memiliki kandungan serat yang tinggi seperti ekstrak buah & sayur, psyllium husk, inulin, vitamin C, asam laktat, serta bit merah. Selain itu, produknya pun bebas dari pemanis buatan lho!
Dengan kemasan yang super eye catching, Mooles menjadi produk fiber drink kekinian yang siap bantu Anda untuk memperoleh bentuk tubuh ramping. Tidak hanya itu! Mengonsumsinya secara teratur, juga bagus untuk menstabilkan kolesterol, membantu proses pembuangan racun yang mengendap di dalam tubuh, memperlancar buang air besar, hingga mengoptimalkan stamina tubuh.
Tersedia dalam cita rasa raspberry yang menyegarkan dan produknya terjamin sudah BPOM serta HALAL MUI. Sehingga aman untuk dikonsumsi oleh remaja usia di atas 15 tahun. Anda dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 240.000-an untuk kemasan box isi 16 sachet.



Gofyber
Produk ini memakai 100 macam ekstrak buah dan sayur yang tinggi akan serat dan vitamin di dalamnya lho! Yang mana pengolahannya menggunakan teknologi modern dari Jepang untuk menjamin nutrisi yang ada agar tetap utuh dan berkhasiat penuh.
referensi merek minuman fiber terbaik
Untuk komposisi utamanya sendiri terdiri dari psyllium husk, inulin, spirulina, bakteri asam laktat, vitamin C, hingga karagen. Di mana dapat memberikan manfaat di antaranya sebagai detoks racun alami, mendukung penurunan berat badan, mengontrol kolesterol & gula darah, mencegah obesitas & diabetes, mengatasi penyakit hemorrhoid, serta menyehatkan jantung & meminimalisir risiko kanker.
Gofyber ini mengklaim tidak akan membuat konsumen menjadi ketergantungan. Dan telah mempunyai izin legal dari BPOM beserta sertifikat HALAL MUI. Untuk varian rasanya ada apel dan semangka. Dibandrol dengan harga Rp 310.000,- untuk kemasan box isi 15 sachet.



Simak informasi artikel secara lengkap pada link ini!

❮ sebelumnya
selanjutnya ❯
ArtikelKesehatan
+
×
  • ic_write_new.png expos
  • ic_share.png rexpos
  • ic_order.png urutan
  • sound.png malsa
  • view_list1.png list
  • ic_mode_light.png light
× rexpos
    ic_posgar2.png tg.png wa.png link.png
  • url:
× urutan
ic_write_new.png ic_share.png ic_order.png sound.png view_masonry.png ic_mode_light.png ic_other.png
+