× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

5 Permainan Android Seru untuk Menemani Waktu Luang

game android seru


Ada banyak game android offline yang bisa kamu mainkan untuk menemani waktu luang mu, untuk itu kami sudah merangkum beberapa permainan Android yang cocok dan seru untuk dimainkan. Silahkan baca lebih lanjut!


Alto Odyssey


Game pertama yang bisa kamu mainkan adalah "Alto's Odyssey" yang merupakan salah satu game Android offline yang cukup seru dimainkan saat waktu luang. Ini merupakan jenis game side scrolling ber-level tak terbatas yang juga dapat dinikmati dalam beberapa aksi seperti berenang di banyak sekali sungai dan gunung, melaksanakan lompatan - lompatan asyik dan mengumpulkan koin


Jika Kamu meng koleksi semakin banyak coinya, maka akan memungkinkan kamu mendapat hadiah baru dengan berbagai macam tampilan menarik.


Game ini mudah dimainkan, jadi sangat cocok untuk kamu yang baru belajar bermain game. Cara memainkannya hanya dengan melompat dan melakukan flips di udara saja.


Kail Pancing


Buat kamu yang hobi memancing, permainan Kail Pancing sangat cocok buat kamu, game ini bisa kamu nikmati secara offline.


Ketika di dalam permainan pemain dapat menikmati grafis HD-nya yang luar biasa. Serta di setiap map ada banyak tempat memancing yang mencakup seluruh dunia yang tersedia menurut levelnya.


Selain itu kamu juga bisa mengkoleksi berbagai ikan yang kamu dapat saat memancing. Jika tertarik silahkan kamu coba sendiri yah!


Crossy Road


Salah satu game paling populer di Android adalah Crossy Road. Game ini diambil dari Frogger untuk versi mobile. Dalam game ini, kamu akan memandu seekor ayam melintasi jalan, sungai, dan banyak rintangan.


Game lucu ini memiliki 150 aksara yang dapat ditemukan para peman lokal secara online.


Setiap pertandingan dimulai dengan berdiri dan bersalaman, tetapi kamu dapat memilih untuk berbicara atau menggelengkan tangan saja. salah satu perilaku biasa yang tidak ada harganya adalah namun sangat berpengaruh di game ini.


Bagaimana apakah kamu tertarik? Mari kita lanjutkan!


Bus Simulator Indonesia


Permainan lokal yang wajib kamu coba selanjutnya adalah BUSSID atau bus simulator Indonesia. Saat berada di dalam permainan kamu akan menemukan berbagai bus asli indonesia yang dapat kamu kemudikan mengelilingi map dalam game tersebut.


Selain itu, kamu juga dapat merubah tampilan bus hanya dengan menerapkan Mod Bussid Keren, serta beberapa aksesoris seperti lampu Led, menambah muatan, mengganti warna dan masih banyak lagi.


Jika sudah menemukan tampilan yang cocok untuk kendaraan bus mu, sekarang kamu bisa jalan – jalan untuk menikmati suasana indonesia di setiap rute dalam permainan bus simulator indonesia ini.


Minecraft


Minecraft menjadi salah satu game favorit saya saat waktu luang. Dalam game ini kita dapat membeli dan membangun rumah, menambang barang, bertarung dengan orang jahat, dan melaksanakan banyak hal.


Size game versi mobile ini tidak sebesar dan berat seperti pada versi komputernya, jadi tetap bisa kamu nikmati untuk membuat bangunan yang lebih unik yang besar.


Dalam game ini mempunyai alur kisah yang menarik. kau tidak perlu terhubung ke server untuk memainkannya tapi kau harus mengupdate beberapa konten terbaru untuk diunduh semoga tetap berfungsi.


Nah itulah beberapa game yang cocok untuk menemani waktu santai kamu. Mari bermain game yang bisa membuat kamu merasakan sensasi permainan dan beberapa tantangan yang berbeda. Selamat mencoba!

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+