× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Cara Mengisi Voucher Telkomsel Ke Nomor Lain

Apakah ada pengguna yang setia yang tidak tahu bagaimana memasuki Telkomsel yang baik? Tentu saja, ini sangat tidak bahagia, karena mungkin pengguna akan membutuhkan hari ini.



Untuk menyelesaikan saldo kredit, pengguna memang bisa datang langsung ke konter. Cukup dengan memberikan nomor telepon, kios akan berjalan. Dengan kata lain, pengguna tidak ada hubungannya, cukup tunggu di antara keduanya.


Arti bon Telkomsel


Cara memasuki telkomsel yang baik


Namun, ada kalanya beban elektronik ini terganggu, sehingga impuls tidak masuk. Di sinilah keberadaan voucher pulsa diperlukan, karena kegagalan yang lebih minim. Jadi, apa itu Telkomsel yang bagus?


Secara sederhana, arti voucher Telkomsel adalah kartu fisik yang secara resmi diterbitkan oleh Telkomsel untuk mengisi ulang dan kuota. Harap dicatat bahwa kartu fisik ini tidak dapat berfungsi.


Baca Juga: Cara Meminjam Kredit Telkomsel, Bayar Bulan depan!


4 cara untuk masuk ke voucher Telkomsel


Cara memasuki telkomsel yang baik


Pengguna harus memasukkan kode tunggal yang tercantum pada kartu fisik, sehingga kredit atau kuota pada ponsel meningkat. Tidak perlu khawatir, berikut adalah beberapa cara untuk memasukkan voucher Telkomsel di ponsel:


1. Terima kasih atas panggilan


Untuk memasukkan kode yang baik melalui panggilan, pengguna dapat menekan nomor telepon 888 melalui tombol penomoran. Sistem akan memberikan arah melalui suara, jadi pengguna mengikutinya.


Biasanya, pengguna akan diundang untuk mencatat 16 digit kode tunggal yang tercantum pada kartu fisik. Setelah proses selesai dan berhasil, pemberitahuan muncul di layar ponsel.


2. Cara memasukkan Telkomsel yang baik melalui tombol penomoran


Meskipun keduanya menggunakan tombol penomoran, tetapi metode ini sedikit berbeda dari titik sebelumnya. Karena pengguna tidak perlu mendengarkan suara, tetapi hanya membuat serangkaian proses.


Tidak perlu khawatir, karena metode ini tidak kalah sederhana. Tekan Bout de Person Code * 133 * 16 digit tanpa ruang #. Tekan tombol OK untuk memulai proses entri kredit atau kuota Telkomsel.


3. Terima kasih untuk aplikasi Mytelkomsel


Jika pengguna secara aktif menggunakan aplikasi Mytelkomsel, metode terakhir adalah yang paling tepat. Jadi, bagaimana saya bisa memasukkan Telkomsel yang baik melalui permintaan resmi?


Pertama, pengguna harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Mytelkomsel. Untuk mengunduhnya, pengguna dapat mencari Google Play Store dan situs web Telkomsel resmi.


Setelah diinstal, silakan hubungkan menggunakan setiap nomor ponsel


Pilih opsi Voucher Data, lalu masukkan 16 angka kode unik yang tercantum di bagian belakang kartu fisik


Ikuti panduan berikut sampai proses pengaduan yang baik dinyatakan berhasil atau impuls atau kuota tampaknya meningkat


4. Melalui SMS


Sampai publikasi artikel ini, tidak ada berita resmi yang menunjukkan bahwa pengisian Telkomsel yang baik dapat oleh SMS atau SMS. Oleh karena itu, pengguna didorong untuk memilih tiga cara di atas.


Baca juga: Cara Mengatasi Penghitung Listrik Tidak Dapat Diisi Dengan Kredit, 100% Berhasil


Bagaimana Anda bisa mengelola voucher Telkomsel tidak dapat digunakan di wilayah Anda?


Bagaimana Anda bisa mengelola voucher Telkomsel tidak dapat digunakan di wilayah Anda?


Mengisi yang baik cukup jarang gagal, terutama yang terkait dengan jaringan. Alasannya adalah, isi yang tepat menggunakan ponsel itu sendiri, tanpa perantara.


Bukannya itu tidak pernah gagal, tetapi hanya sesekali. Faktor yang paling umum adalah penyebabnya adalah penulisan satu kode tunggal. Apakah terbalik atau bahkan jumlahnya kurang. Bagaimana Anda bisa mengelola voucher Telkomsel tidak dapat digunakan di wilayah Anda? Sangat mudah dijawab.


Ini sebenarnya sangat masuk akal, karena kode unik terdiri dari 16 digit alias banyak. Oleh karena itu, pastikan Anda lebih hati -hati, hati -hati dan periksa lagi sebelum mengonfirmasi

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+