× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
    Tidak Ada/kosong
    kemungkinan belum ada expos, expos telah dihapus maupun kesalahan sistem
×
0 0 0 0 0 0
0
   ic_mode_light.png

Cara Mengikuti Paket JNE dengan Nomor Penerimaan

Jamur toko online menyebabkan pengiriman produk pengiriman melalui ekspedisi meningkat secara dramatis, salah satunya adalah layanan pengantar barang -barang JNE. Tapi bukan beberapa, orang yang tidak tahu cara melacak paket JNE.



Saat Anda membeli barang, langkah awal yang harus diambil adalah membayar jumlah harga barang ditambah biaya pengiriman ke kota Anda menggunakan JNE.


Setelah penjual mendistribusikan biaya pengiriman JNE, kemudian mentransfer sejumlah uang ke penjual. Setelah itu, penjual ingin mengirim produknya melalui JNE.


Selanjutnya, jika produk telah dikirim, minta nomor tanda terima atau tidak ada data pengiriman untuk melacak keberadaan paket.


No Bill (AWB) sendiri memiliki peran penting untuk melacak keberadaan paket. Oleh karena itu, bukan hanya nomor ponsel yang dapat melacak.


Dari aktivitas pengiriman dari rumah penjual hingga berlari dari kota ke kota B hingga mencapai tujuannya, Anda dapat melihatnya. Dan semua layanan JNE juga dapat dilacak, mulai dari JNE, Express, Jtr ke JNE tanpa efektif.


Cara melacak paket JNE dengan nomor tanda terima sangat mudah, ada beberapa bentuk yang dapat dibuat, antara lain, sebagai berikut:


Lihat tanda terima JNE melalui situs web


Cara pertama yang dapat Anda lewati untuk melacak paket menggunakan tanda terima adalah dengan memasukkan situs web JNE resmi di JNE. Identifikasi Co. Saat Anda berada di beranda web, Anda akan melihat opsi pemantauan pengiriman di bagian bawah ke kiri.


Masukkan nomor tanda terima di tabel yang disediakan setelah itu klik pada pelacakan.


Selanjutnya, cacata harus diselesaikan sebagai fakta bahwa itu bukan robot atau bot untuk pemantauan keamanan. Anda dapat mengetahui kurang dari 1 menit dari keadaan barang Anda.


Verifikasi tanda terima melalui ponsel
Tidak hanya melalui web, Anda juga dapat mengunduh aplikasi JNE di Play Store atau Apple Store


Langkah pertama, tentunya Anda harus mengunduh aplikasi JNE saya melalui Google Play Store. Aplikasi ini kompatibel untuk Android dengan OS 4.0 dan Superior. Instal aplikasi ini di ponsel Anda
Ketika aplikasi JNE saya telah diinstal, terbuka dan dieksekusi. Anda akan melihat layar dan kemudian masuk tanpa peta jalan atau tanda terima di kolom pemantauan dan pemantauan.
Tunggu beberapa ketika aplikasi menunjukkan rinci posisi terakhir dari artikel atau paket Anda. Data yang ditampilkan adalah dalam bentuk provinsi, kota dan keadaan pengiriman paket terakhir. Setiap data juga menunjukkan status waktu sehingga Anda dapat melihat keberadaan paket Anda secara real time.
Makna dalam transit, manifes, dalam proses, pengiriman
Jika negara dalam perjalanan, itu berarti bahwa produk yang dikirim masih di kota -kota lain atau lagi transit yang mengarah ke kota tujuan.


Sementara itu, jika negara bermanifestasi sampai paket telah diterima oleh JNE di kota pengirim untuk dikirim ke JNE Destination City.


Selain itu, jika keadaan paket On Process ke paket lagi dalam pengiriman dan membutuhkan 1-5 hari untuk mengubah statusnya karena paket ada di ekspedisi.


Akhirnya, jika paket dalam keadaan 'pengiriman' sampai pembeli atau pemilik DPR menerima paket tersebut.


Cara berkonsultasi dengan tanda terima JNE melalui web online


Selain menggunakan Web dan aplikasi Cek JNE resmi, Anda juga dapat melacak paket JNE menggunakan verifikasi web di Internet. Untuk langkah -langkah sebagai berikut:


Pertama, salin/salin nomor tanda terima untuk memverifikasi
Buka situs Ceke Ceffering, lalu masukkan tanda terima yang telah disalin dan menempelkannya di kolom Cepffeing
Verifikasi tanda terima


Jika demikian, klik verifikasi tanda terima dan pilih sesuai dengan tanda terima yang diterima
Maka data pengiriman barang akan muncul.
Selain paket JNE, Anda juga dapat melacak beberapa ekspedisi pengiriman di Indonesia. Seperti periksa J&T, ia menerima, Wahana, Post, Antaraja, Sicepat dan banyak lainnya.


Ini adalah cara memverifikasi paket JNE tanpa nomor tanda terima atau melalui nomor tanda terima yang dapat Anda coba


Oleh karena itu, diskusi tentang cara melacak paket JNE. Saya harap ini bisa berguna.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+