× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
4 0 0 0 0 0
4
   ic_mode_light.png

Menambah Alamat Di IG

Instagram yaitu salah satu social media yang benar-benar terkenal, terutama di indonesia. Banyak sekali orang memanfaatkan social sarana buat keinginan individu kayak upload gambar, film dan juga stories.



Tidak Hanya itu pelakon usaha dagang juga kerap memanfaatkan instagram buat kebutuhan memasarkan produk mereka. Berjibun fungsi yang dapat kamu maanfaatkan di instagram, diantaranya yang jadi daya tarik ialah Location.


Kamu sanggup memberi tambahan Letak ketika pingin unggah foto alias movie. Bisanya fitur lokasi ini untuk menanyakan dimana anda menggelar pengambilan gambar atau movie itu.


Letak untuk pelaku bisnis sangatlah berfaedah, mereka mampu langsung menciptakan tujuan lengkap toko maupun kantor mereka saat mengupload suatu gambar atau video.


Sehingga orang yang melihatnya menyadari lokasi maupun letak pada gambar tersebut.


Tapi tidak segala lokasi dapat anda tambahkan dalam foto ataupun film yang anda post, terdapat lebih dari satu posisi yang tak didapati atau tidak mampu ditambahkan. Masalah itu sangatlah disayangkan sekali, padahal posisi sungguhlah memiliki fungsi.


Kemudian seperti apa teknik menangani situasi itu? damai saja kamu sanggup menambahkan lokasi di Instagram yang takkan anda alias tidak ditemukan di instagram. Gimana triknya? silahkan ikuti bimbingan seterusnya ini.


Cara Membuat Letak Baru di Instagram


metode menciptakan posisi baru di instagram


trik menciptakan posisi anyar di instagram


Untuk menambah posisi bukan melalui instagram langsung, melainkan lewat facebook, benar lantaran instagram dan facebook posisi dalam 1 tempat usaha yang selaras ialah Facebook Inc.


Jadi keduanya sama-sama bersinggungan, paling utama buat memberi tambahan letak. Jadi yakinkan anda ada account facebook buat menambahkan lokasi yang belum kamu.


Silahkan buka facebook.com serta login dengan account anda. aku menganjurkan memanfaatkan aplikasi facebook jenis teranyar, bila kamu memakai browser di notebook sekali-kali fitur location, singgah maupun Check in tak ditemui.


Jikalau telah berhasil login, sesudah itu silahkan tekan pada catatan apa yang kamu pikirkan ? alias cocok semacam mau menciptakan suatu status.


Esoknya kamu hendak diperlihatkan oleh berjibun menu kayak Foto/Video, Tag teman bersama yang lain. Untuk menambahkan lokasi, silahkan tekan menu Singgah, tetapi jika facebook kamu memanfaatkan bahasa inggris tekan Check in.


Berikutnya ketik julukan web alias letak yang mau anda tambahkan. Karena lokasi tersebut tak ada lalu tak akan ada plihan lokasi yang tersedia. Silahkan klik Imbuh Blog anyar atau Add New Place.


Pada halaman selanjutnya kamu dimohon untuk mengisi categori dari letak yang kepingin kalian tambahkan sebetulnya, categori posisi (cth :tempat tinggal, kantor, dan lain sebagainya)


Apabila telah memilah categori selepas itu isi beberapa data lokakasi yang dibutuhkan beserta bila sudah tekan DONE


Langkah terakhir silahkan publish tulisan ataupun status dengan lokasi yang anyar anda bikin tadi.


Buat Letak Anyar di Postingan Instagram


Sesudah Itu buat menetapkan apakah posisi itu telah sukses terbikin dan bisa di kenakan di instagram coba buat sebuah post bersama tambahkan lokasi yang anyar kamu bakal sebetulnya. Ikuti prosedur dibawah ini.


Buka aplikasi instagram


Upload suatu gambar maupun film


Tekan add location buat memperbanyak letak


Ketikan nama posisi cocok dengan Letak yang anyar anda tambahkan mulanya di facebook


Jikalau ada berarti berhasil menambahkan letak. Jika posisi sedianya tak akan ada coba untuk menggelar refresh ataupun menutup dan membuka sofware instagram.


Kadang buat memperbanyak sebuah lokasi umumnya membutuhkan durasi facebook untuk mereview letak tersebut, lebih-lebih jika kalian memakai category Cuma buat berpesta-pesta dari akumulasi lokasi di facebook.


Jadi pastikan kamu memiliki lokasi yang memang terdapat https://www.caracekonline.net/2022/01/3-cara-membuat-lokasi-di-instagram.html dan juga menciptakan jenis yang cocok semacam tempat tinggal, kantor beserta lainnya. Baca: Metode Menciptakan Template Instagram Akhir Ujar


Jadi seperti itu kiat untuk memberi tambahan letak di instagram lewat facebook, jadi saat ini kalian bisa memberi tambahan posisi tempat tinggal kamu maupun boleh jadi lokasi untuk keinginan usaha dagang.

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
Artikelinfodunia
+