× -bahasa-
sound.png[klik to on/off Audio] buat portalmu dan expos karya raya mu ke seluruh dunia! #karyaraya [Klik to Login or Register]
×

view_list1.png Portall   view_list1.png Artikel   view_masonry.png Galeri   view_grid.png Cerita   view_list2.png Video  
×
  • url:
×
×
×
9 0 0 0 0 0
9
   ic_mode_light.png

Inilah Kebiasaan Orang Jenius. Apakah Anda termasuk?

#Tahukah Anda disisi lain orang #jenius ternyata memiliki #kebiasan #aneh, seperti cenderung berantakan, suka menyendiri sampai #begadang. Berikut rangkumannya:

1. Cenderung Berantakan

Berdasarkan hasil penelitian University of Minnesota terhadap munculnya #kreativitas pada seseorang, kebanyakan #ide bermunculan dari orang-orang di lingkungan berantakan daripada yang berasal dari tempat rapi.

2. Lebih Suka Menyendiri

Dalam penelitian berjudul 'Country roads, take me home... to my friends: How intelligence, population density, and friendship affect modern happiness'. Penelitian Norman P.Li dari Singapore Management University dan Satoshi Kanazawa dari The London School of Economics and Political Science mengungkapkan bahwa keramaian membuat orang ber-IQ tinggi menjadi tidak nyaman.

3. Sering Mengkritik Diri Sendiri

Para peneliti Cornell University tahun 1999 menemukan bahwa orang #cerdas jauh dari kata percaya diri. Sebab mereka cenderung meremehkan kemampuannya, hal ini karena mereka tahu banyaknya #pengetahuan di luar sana.

4. Suka Bicara Sendiri

Mereka yang dianggap jenius dikatakan suka berbicara sendiri. Kebiasaan ini dapat meningkatkan daya ingat dan mempertajam pola #pikiran. Padahal, biasanya orang yang suka bicara sendiri dianggap tidak waras.

5. Sering Begadang

Orang dengan IQ tinggi ternyata banyak lebih nyaman bekerja di malam hari dibanding pagi hari. Sebab, orang jenius cenderung menghabiskan lebih banyak waktu berpikir dan berkarya. Sehingga, mereka akan memiliki jam tidur lebih sedikit dan memilih menghabiskan waktu istirahat untuk hal #produktif.


Apakah Anda termasuk?

❮ PREVIOUS
NEXT ❯
ArtikelinfoduniaWowFakta UnikInformasi MenarikPendidikanTrik dan tipsLife StyleInspirasiMotivasi
+